Logo Network
Network

Pemkab Garut Mulai Kenalkan Logo HJG Ke 210 Diisi Ornamen -Ornamen Pencapaian

Hendrik Prima
.
Rabu, 25 Januari 2023 | 10:26 WIB
Pemkab Garut Mulai Kenalkan Logo HJG Ke 210 Diisi Ornamen -Ornamen Pencapaian
Logo Hari Jadi ke-210 Kabupaten Garut Tahun 2023 dengan tema Purnamakarya Rucita Wibawa. (Foto : istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Hari Jadi Garut ke 210 Tahun 2023 mengusung tema "Purnamakarya Rucita Wibawa, Pemerintah Kabupaten Garut pun mulai mengenalkan logo HJG Ke 210. Logo yang berbentuk angka "210" itu diisi dengan ornamen -Ornamen Pencapaian Kabupaten Garut hingga menginjak usia ke 210.

Pengenalan logo itu bahkan dituangkan dalam Surat Edaran (SE) Nomor : HM.01.01/338/PKP terkait Peringatan Hari Jadi Garut (HJG) ke-210 Tahun 2023.

Peringatan HJG yang diperingati setiap tanggal 16 Februari ini akan dilaksanakan dalam bentuk upacara, sidang paripurna, pergelaran, pameran, festival dan kegiatan-kegiatan lainnya yang bermanfaat serta sejalan dengan nilai-nilai agama dan kearifan lokal.

Surat Edaran bernomor HM.01.01/338/PKP ini juga disebutkan bahwa HJG ke-210 hendaknya dirayakan oleh seluruh lapisan masyarakat berlandaskan pada tema pokok peringatan, serta dijadikan momentum untuk meningkatkan kepedulian, pelayanan terhadap masyarakat, kebersamaan, dan kekeluargaan.

Selain itu, dalam rangka meningkatkan kebersihan dan keindahan lingkungan, masyarakat hingga instansi pemerintahan diimbau untuk melaksanakan kegiatan kebersihan secara intensif, dan melaksanakan pengecatan pagar, trotoar, gapura dan bagian depan rumah, toko, kantor, gedung, sekolah dan sebagainya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini