get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Pelaku Penganiayaan di Cibatu Garut Akhirnya Ditangkap Polisi

Tuduh Istri Beri Uang ke Pria Lain, Suami di Palembang Tega Bakar Istri 

Senin, 20 Desember 2021 | 16:09 WIB
header img
Susila (32) warga Kota Palembang dibakar suaminya karena cemburu buta.(Foto:MPI)

Setelah memadamkan api, lanjut Anis, Susi dibantu warga pergi ke Bidan yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Kemudian Rosida, kakak Susi mendapat kabar dari warga jika ada peristiwa tersebut.

"Anak saya yang tua, kakaknya Susi jemput Susi dari Bidan sekitar pukul 21.00 WIB lalu membuat laporan ke Polsek SU I. Kemudian kami juga ke RS Bari untuk melakukan visum dan mendapat penanganan medis," jelasnya. 

Usai dari RS Bari, Susi mendapat penanganan dan beberapa obat untuk menyembuhkan luka dan kini ia dan dua anaknya tinggal di rumah kakaknya, di Komplek Asrama TNI AD, Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Sementara itu, Susi mengatakan, jika selama berumah tangga dirinya selalu mendapat perlakuan kasar dari sang suami. Padahal saat kejadian dirinya mengaku uang dari Suaminya tersebut masih ada padanya. Baca Juga: Minta Pemuda Solid, Ridwan Kamil Tegaskan KNPI Jabar Hanya Ada Satu. 

"Saya itu tidak jadi ziarah ke makam mertua, jadinya saya pulang ke rumah. Setelah itu saya sholat, uangnya Rp100 ribu masih ada di saya," kata Susi. 

Akibatnya peristiwa tersebut, Susila mengalami luka bakar di sebagian besar tubuhnya, terutama di bagian tubuh sebelah kiri.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut