get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Lintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu di Garut Memakan Korban, Satu Orang Pemotor Tewas

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:08 WIB
header img
Satu Orang Pemotor Tewas Terserempet Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Garut. Foto (istimewa).

GARUT, iNewsGarut.id – Perlintasan Kereta api tanpa palang pintu yang berada di Kampung Nenggeng, Desa Neglasari, kecamatan Kadungora, Garut, memakan korban, Dilaporkan Satu orang Pemotor Tewas terserempet Kereta api Argo Wilis jurusan Surabaya Gubeng menuju Bandung, saat hendak melintas di perlintasan rel kereta api tersebut.

Kepala Polsek Kadungora, Kompol Krisna Irawan, saat dihubungi iNewsgarut.id, Rabu (25/1/2023), membenarkan peristiwa itu, diketahui Selasa (24/1/2023) sore, sekitar pukul 16.30 WIB, telah ditemukan 1 (satu) orang laki- laki diduga korban tertabrak atau terserempet kereta api Argo Wilis jurusan  Surabaya Gubeng  menuju Bandung dengan No Lokomotif CC 206 13 87.

"Pertama kali ditemukan oleh saksi mata yang hendak menuju perjalanan pulang melewati perlintasan Kereta Api tersebut, kemudian saksi menemukan ada kendaraan sepeda motor dalam keadaan hancur,"ungkapnya.

Krisna menambahkan, setelah di cek oleh saksi, ternyata mendapati ada seorang yang dalam keadaan sudah meninggal dunia, dengan posisi ada di dalam saluran irigasi atau Selokan di sekitar perlintasan kereta api tersebut.

"korban ditemukan di dalam saluran irigasi tidak jauh dari Perlintasan Kereta api itu, diduga terserempet saat hendak melintas,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut