get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sambut HJG Ke-210, Aleyra Hotel & Villa Gelar Festival Garutan 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:51 WIB
header img
Bupati Garut Rudy Gunawan Saat Sambutan Pada Kegiatan Festival Garutan 2023 di Aleyra Hotel & Villa Dalam Rangka Menyambut HJG ke 210. Foto.iNewsGarut.id/ Hendrik Permana

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Garut ke 210, Aleyra Hotel & Villa yang berada di jalan Pembangunan, Tarogong Kidul, Garut, menggelar Festival Garutan 2023. Minggu (28/1/2023).

Ada yang menarik pada Festival itu, diisi dengan Bazzar dimana Para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menjajalkan produk khas Garut mulai dari batik Garut, hingga beragam Jaket kulit asli Garut, dan mei Jeubew teh emil produk khas Garut lainnya. Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Garut Rudy Gunawan.

Usai membuka kegiatan, Rudy mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya, kegiatan ini sangat bagus, dimana Aleyra Hotel Villa, menjadi bagian yang pertama kali menggelar Pameran di Hotel.

"Sangat luar biasa, Pertama kali Hotel mengadakan pameran seperti ini, ide luar biasa, karena orang mau masuk ke Hotel itu jarang, Nah adakan kegiatan seperti ini bisa membuat penasaran masyarakat yang ingin melihat produk-produk di Hotel Aleyra ini, mudah-mudahan Hotel yang lainnya mengikuti,"ungkapnya.

Sementara, Direktur Hotel Aleyra, Tarindra Raditya, mengatakan, Kegiatan ini utamanya dalam rangka menyambut Hari Jadi Garut (HJG) ke 210, "jadi ini rangkaiannya menuju ke puncak HJG nya nanti, sejatinya Aleyra Hotel ini usaha Ya, dalam bentuk servis jasa, dan sejatinya sesama Pelaku usaha itu baiknya saling Kolaboratif,"ujarnya.

Menurutnya, Dalam kontek industri Pariwisata akomodasi perhotelan itu sinkron dengan industri UKM, yang masuk perlu bertumpu, juga perlu support, dan dalam kegiatan ini Pihaknya Akomodir IKM dan UMKM dalam kegiatan ini.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut