get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Alami Gejala Serangan Jantung Bupati Garut Dirujuk ke Rumah Sakit Bandung, Kondisinya Membaik

Senin, 30 Januari 2023 | 18:56 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, saat di Pendopo rapat negeri, Senin (30/1/2023).Foto (Ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Setelah sebelumnya dibawa ke rumah sakit akibat mengalami gejala serangan jantung usai memimpin Rapat Negeri Tahun 2023, di Gedung Pendopo Garut, Kecamatan Garut Kota, Senin (30/1/2023), Bupati Garut, Rudy Gunawan, dikabarkan saat ini kondisinya membaik.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Yeni Yunita.

Yeni mengatakan jika dalam 2 hari terakhir Bupati Garut sempat mengeluhkan sakit dada. Meski begitu, aktivitas Bupati Garut tetap berjalan normal. Bahkan, beliau sempat memimpin apel gabungan yang dilaksanakan di Lapang Sekretariat Daerah (Setda) Garut dan Rapat Negeri bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Gedung Pendopo Garut.

"Setelah rapat (negeri) tadi Bapak mengeluh keringat dingin, lalu Bapak (Bupati) diperiksa oleh dokter ahli jantung dengan EKG (Elektrokardiografi), hasilnya memang ada kelainan pada ritme jantungnya.

Dari hasil diagnosa tersebut jantung Bapak Bupati ada penyumbatan. Jadi memang Bapak Bupati tadi dibawa ke RSUD Dokter Slamet, lalu tindak lanjut dari RSUD memang Bapak Bupati harus dirujuk ke Rumah Sakit Santosa di Bandung," ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut