Logo Network
Network

Buruan Daftar, Bank BCA Buka Lowongan Kerja untuk 8 Posisi

Shelma Rachmahyanti
.
Selasa, 21 Desember 2021 | 13:53 WIB
Buruan Daftar, Bank BCA Buka Lowongan Kerja untuk 8 Posisi
Bank BCA buka lowongan kerja untuk 8 posisi. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - PT Bank Central Asia Tbk membuka lowongan kerja untuk delapan posisi. Adapun posisi tersebut di antaranya staf recruitment, IT auditor, auditor, team leader data analytic & business review, program junior business analyst, staf pengembangan produk, staf legal korporasi, dan system development analyst.

 “Untukmu Rekanaker! PT Bank Central Asia Tbk membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia,” tulis Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Selasa (21/12/2021). 

Sebagai informasi, PT Bank Central Asia Tbk adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957. Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 31 Desember 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap dapat mendaftarkan diri. 

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 31 Desember 2021! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan. 

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini