Logo Network
Network

Astra Otoparts Buka Lowongan Awal Tahun, Buruan Daftar!

Shelma Rachmahyanti
.
Senin, 03 Januari 2022 | 10:55 WIB
Astra Otoparts Buka Lowongan Awal Tahun, Buruan Daftar!
PT Astra Otopart buka lowongan kerja.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id – PT Astra Otoparts Tbk (AOP) membuka lowongan kerja untuk posisi Industrial Relation Officer. Adapun lowongan tersebut diperuntukkan bagi lulusan minimal S1.

“Untukmu Rekanaker! PT Astra Otoparts Tbk (AOP) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia. Info lebih lanjut kunjungi IG @aopkarir,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Minggu (2/1/2022). 

Sebagai informasi, PT Astra Otoparts Tbk (AOP) adalah anak perusahaan Astra yang melengkapi rantai nilai bisnis otomotif sebagai produsen dan distributor rangkaian produk komponen untuk konsumen pabrikan dan ritel di Indonesia dan mancanegara. 

Astra Otoparts merupakan grup perusahaan komponen otomotif di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 31 Januari 2022. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri. 

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 31 Januari 2022! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan. 

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. 

Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi: Kualifikasi: 
- Gelar Sarjana (S1) Jurusan Hukum dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3.00. 
- Pengalaman kerja minimal 2 tahun di Hubungan Industrial. 
- Memiliki dorongan yang kuat dan pemikiran analitis. 
- Unggul dalam keterampilan komunikasi.

“Buka tautan di bawah ini untuk mendaftar: https://aopkarir.astraotoparts.co.id/,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan. Shelma Rachmahyanti 
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini