Logo Network
Network

Setelah di Visum, Identitas Mayat Pria di Sungai Cimanuk Garut Akhirnya Diketahui

Hendrik Prima
.
Rabu, 01 Februari 2023 | 20:54 WIB
Setelah di Visum, Identitas Mayat Pria di Sungai Cimanuk Garut Akhirnya Diketahui
Saat Evakuasi Mayat Pria Tanpa Identitas Yang Ditemukan di Sungai Cimanuk Beberapa Hari Yang Lalu. Akhirnya Identitas Mayat Diketahui Setelah Dilakukan Visum. Foto iNewsgarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Sesosok Mayat Pria tanpa identitas yang ditemukan warga di Bantaran Sungai Cimanuk, pada Senin (30/1/2023) Kemarin, tepatnya di Kampung Gombong, Desa Surabaya, Kecamatan Limbangan, Garut. Akhirnya identitas dan penyebab kematian nya diketahui. 

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim polres Garut AKP Deni Nurcahyadi, saat ditemui, iNewsgarut.id, usai pengamanan Aksi unjuk Rasa Bela Al Qur'an di Gedung DPRD Garut. Rabu (1/2/2023).

"Alhamdulillah Identitas korban sudah kita dapati, berkat rekan-rekan media yang sudah memberitakan terkait temuan Mayat di Sungai Cimanuk,"ungkapnya.

Menurutnya, Jadi pada hari Selasa (31/1/2023) kemarin, ada keponakan korban mendatangi pihaknya, bahwa paman nya itu telah hilang sejak Satu Minggu ke belakang.

"Korban berinisial S, usianya 71 tahun, satu Minggu lalu telah hilang,"kata Deni.

Masih kata Deni, Sejak hari itu, pihaknya kemudian pihaknya mengantarkan Keponakan Korban ke RSUD dr Slamet, dan setelah di Cek berdasarkan ciri-ciri nya itu benar adalah Pamannya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini