get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

PAPERA Priangan Timur Siapkan Deklarasi di Garut, Tasik, dan Ciamis

Jum'at, 03 Februari 2023 | 09:10 WIB
header img
PAPERA priangan timur siapkan deklarasi untuk mendukung Prabowo Subianto Capres 2024. Foto (istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Pedagang pejuang Indonesia raya ( PAPERA ) priangan Timur yang diwakili pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) PAPERA Garut, Tasik, dan Ciamis, menyatakan kesediaannya untuk deklarasi dan pelantikan pengurus dalam rapat dengan DPD PAPERA Jawa Barat. Kamis (2/2/2023) kemarin.

Rapat yang digelar di Villa kediaman Politikus Tasikmalaya, Nandang Suryana, yang juga tokoh partai Gerindra Tasikmalaya itu, dihadiri oleh tiga DPC PAPERA, yakni, Kota Tasik, Kabupaten Tasik dan Ciamis , serta Perwakilan DPD PAPERA Jawa Barat yang diwakili oleh Sekjen DPD PAPERA Jawa Barat Yudi Setia Kurniawan.

Selain itu Hadir Pula Sekjen DPP PAPERA Pusat Nandang Sudrajat, yang ditugaskan langsung oleh Ketua Umum DPP PAPERA Pusat Don Muzakir.

Dalam sambutanya Sekjen DPP PAPERA Pusat, Nandang Sudrajat, menegaskan, kehadirannya adalah bentuk dukungan moral kepada DPC PAPERA yang ada di Priangan Timur.

" Kami dari DPP Pusat PAPERA yang merupakan sayap partai resmi dari partai Gerindra mendukung penuh pelaksanaan deklarasi dan pelantikan pengurus DPC PAPERA di priangan timur, apalagi PAPERA ini adalah sayap partai yang membidangi para pedagang Pasar, UMKM, juga pedagang asongan,"ungkapnya.

Sementara itu Sekjen DPD PAPERA Jawa Barat, Yudi Setia Kurniawan, dirinya menargetkan 80 Persen dukungan pedagang pasar Jawa Barat, UMKM, PKL dan pedagang asongan untuk Prabowo Subianto sebagai calon peserta (Capres) 2024.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut