get app
inews
Aa Read Next : Dapat Mobil Maskara Pemdes Cinta Garut Gelar Syukuran

Namanya Dicatut dalam Artikel Media Lokal, Kades Situsari Geram

Jum'at, 03 Februari 2023 | 09:51 WIB
header img
Klarifikasi Kades Situsari bersama perangkat desa terhadap berita tudingan penyelewengan wewenang dan penyalahgunaan anggaran di Mapolsek Cisurupan, Kamis (2/2/2023). Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNewsGarut.id – Sejumlah pihak di Pemerintah Desa Situsari, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, dituding melakukan penyalahgunaan wewenang oleh salah satu media online lokal. Melalui pemberitaannya, media online lokal itu juga menuduh pihak Pemerintah Desa Situsari menyelewengkan anggaran dana desa. 

Kepala Desa Situsari Ridwan Fauzi pun menyanggah informasi yang dimuat dalam berita media online lokal tersebut. Ia menyebut pemberitaan itu sarat unsur fitnah karena tak memiliki alasan dan bukti mendasar. 

"Kami tidak bisa menerima, karena kami merasa tidak pernah diwawancarai oleh wartawan dari media online itu," ujar Ridwan Fauzi pada iNewsGarut.id, Kamis (2/2/2023).

Ia menilai pemberitaan yang terkesan menyudutkan tersebut sebagai bentuk pencemaran nama baik. Pasalnya, artikel berita yang ditayangkan telah menyebar di masyarakat dan sejumlah pihak lain. 

Adapun isi artikel berita dari media itu tidak lain mencatut beberapa pihak seperti dirinya selaku Kepala Desa Situsari, dan perangkat Desa Situsari lainnya. Padahal, Ridwan Fauzi dan perangkat desa lain sama sekali tidak pernah diwawancarai. 

Dikatakan Ridwan Fauzi, pihaknya akan menempuh sejumlah langkah. Salah satunya adalah dengan melakukan klarifikasi kepada pihak Polsek Cisurupan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut