get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Gegerkan Warga ! Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Bibir Jalan Nasional Limbangan Garut

Senin, 06 Februari 2023 | 15:22 WIB
header img
Petugas Kepolisian dan Tim Medis Puskesmas Limbangan Saat Olah TKP Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Pinggir Jalan. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Gegerkan warga, sesosok mayat pria tanpa identitas tergeletak di bibir jalan Nasional Limbangan, Garut, Jawa Barat. Tepatnya di Kampung Pulosari, Desa Cijolang, Kecamatan, Limbangan, Garut. Senin (6/2/2023) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Pertama kali ditemukan mayat tersebut oleh warga yang sedang melintas di jalan tersebut saat hendak menuju pulang sesudah mengantarkan istrinya bekerja di Pabrik.

Kapolsek Limbangan, Kompol Remmy Eka Saputra, membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut, pihaknya pun setelah mendapatkan laporan adanya perihal itu, langsung menuju ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Ya benar mayat laki-laki tanpa identitas tergeletak di pinggir jalan, kami langsung olah TKP, dan menghimpun informasi dari para saksi, dari keterangan yang ada diduga mayat tersebut orang dalam gangguan Jiwa (ODGJ),"ungkapnya.

Dikatakan Remmy, mayat pertama kali ditemukan oleh Epul (30) warga sekitar, sewaktu saksi hendak menuju pulang sehabis mengantarkan istrinya untuk bekerja di Pabrik.

"Sewaktu mau pulang, saksi melihat dipinggir jalan ada orang mengenakan kaos hitam, serta kain sarung yang sudah lusuh dan kotor, coba dihampiri, dan dilihat ternyata orang itu tidak bergerak, saksi pun langsung melaporkan ke RW setempat,"ujarnya.

Masih kata Remmy, setelah itu bersama ketua RW, saksi pun kembali mengecek mayat tersebut, untuk memastikan lagi, kemudian digoyangkan kembali, tenyata tetap badannya tidak bergerak.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut