get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Dijemput Teman Pria Dari Ciamis, Buruh Pabrik di Garut Tewas Terlindas Bus

Sabtu, 11 Februari 2023 | 20:24 WIB
header img
Polisi Saat Evakuasi Laka Lantas Yang Mengakibatkan Seorang Wanita Tewas Terlindas Bus. Foto iNewsgarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang buruh pabrik yang berada di , Kecamatan Limbangan, Garut, tewas mengenaskan dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan raya Nasional, Limbangan, Garut. Sabtu (11/2/2023) siang.

Karyawati berinisial CFS (19) itu dijemput teman pria nya R (18) dari Ciamis, dengan menggunakan sepeda motor. Namun naas, niat pulang ke kampung halaman tak kesampaian, wanita 19 tahun itu meninggal dunia mengenaskan terlindas Bus.

Saksi mata, Kusnadi (50), mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi tepat di warung tempat dirinya berjualan, korban seorang wanita tewas terlindas bus.

"Motor yang dikendarai wanita dan teman pria nya itu datang dari arah Bandung menuju Limbangan, saat menyalip tiba-tiba terjatuh,"ungkapnya.

Sementara, Anggota Lantas Polsek Limbangan, Bripka Kris Septian, menjelaskan, sekitar pukul 13.00 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang wanita tewas, tepatnya di kampung Cigagade, Limbangan, Garut. " satu orang tewas diketahui wanita, dan satu orang lagi pria, mengalami luka ringan,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut