get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan Pada Korban Terdampak Gempa Bumi di Cilawu

Pemkab Garut Tanggung Biaya Pengobatan Rombongan SMPN 3 Korban Kecelakaan di Purworejo

Senin, 13 Februari 2023 | 20:29 WIB
header img
Sejumlah orang tua siswa SMPN 3 Garut menunggu kepulangan anak-anak mereka di Jalan Ahmad Yani Garut, selepas mengalami kecelakaan di Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (12/2/2023) malam.Foto iNewsGarut.id/ Fani Ferdiansyah.

"Untuk para siswa yang masuk ke dalam rombongan bus 2, yang terlibat kecelakaan, kami akan liburkan. Meski ada yang tidak luka, mereka tetap mengalami trauma. Sementara rombongan bus 1, tetap belajar untuk hari besok," ujarnya. 

Sementara itu, rombongan SMPN 3 Garut yang terdiri dari para siswa dan guru pendamping telah kembali dan tiba di Garut sekira pukul 17.30 WIB. Rombongan ini disambut haru para keluarga yang telah menanti kabar, sejak bus yang mereka tumpangi dilaporkan mengalami kecelakaan di Purworejo. 

Salah satu orang tua siswa SMPN 3 Garut, Nesti, mengaku bersyukur anaknya kembali pulang dalam keadaan sehat. Namun demikian, Nesti menuturkan bila anaknya mesti menjalani pemeriksaan medis lanjutan, karena menjadi salah satu dari sekian banyak korban luka.

"Anak saya harus kontrol lagi dua hari setelah hari ini. Luka di kepalanya dijahit, sementara lengannya lebam semoga tidak bengkak. Katanya harus diperiksa lagi nanti," tutur Nesti. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut