get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Satu Rumah di Singajaya Garut Ludes Dilalap Sijago Merah, Tidak Ada Korban Jiwa

Rabu, 15 Februari 2023 | 20:02 WIB
header img
Pasca kebakaran rata dengan tanah warga Kampung Maungnyangsang, RT.01/RW.06, Desa Girimukti, Kecamatan Singajaya. Foto/Indra

GARUT, iNewsGarut.id – Satu rumah milik warga di Kampung Maungnyangsang, Desa Girimukti, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, hangus terbakar kobaran api, Rabu (15/2/2023).

Dari vidio amatir yang beredar di grup Whatsapp, nampak kobaran api pada saat siang hari sempat menghebohkan warga sekitar sehingga warga berlarian keluar rumah untuk membantu memadamkan api dengan peralatan sederhana.

Diketahui rumah korban milik Jaja (65), warga Kampung Maungnyangsang, RT.01/RW.06, Desa Girimukti, Kecamatan Singajaya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kapolsek Singajaya AKP Sahono, melalui Kanit Bimas Polsek Singajaya, Aipda Wawan Gunawan mengungkapkan, kronologi terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan rumah dengan ukuran 5 m x 6,5 m milik Jaja (65) ini terjadi pada pukul 12.06 WIB siang, api diduga berasal dari tungku dapur yang masih menyala.

"Kemungkinan dari tungku yang abu nya masih panas, cuaca di luar sedang panas dan angin sangat kencang, sehingga mengakibatkan kobaran api semakin besar dan menghabiskan rumah tersebut," ungkap Aipda Wawan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut