get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Masuki Hari Ke 10 Ops Keselamatan Lodaya, Polisi di Garut Bagikan Helm Gratis

Kamis, 16 Februari 2023 | 20:00 WIB
header img
Satlantas Polres Garut Saat Memberikan Helm Gratis Pada Pelajar SMA Dalam Rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Operasi Keselamatan Lodaya 2023, hari ini Kamis (16/2/2023), memasuki hari ke-10. Satuan fungsi Lalu Lintas Polres Garut membagikan helm gratis pada pengguna jalan dan anak sekolah yang kedapatan tidak memakai helm disaat berkendara.

"Kami bagikan helm gratis pada para pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan helm disaat berkendara,"ungkap Kasat Lantas Polres Garut, AKP Undang Syarif saat menggelar Ops Keselamatan Lodaya 2023, bertempat di MAN 1 Garut dan Bunderan Tarogong.

Hal tersebut, kata Undang, untuk memberikan edukasi disiplin berlalu lintas, "ini dalam rangka memberikan edukasi, bahwa pentingnya menggunakan helm pada saat berkendara,"ujarnya.

Selain membagikan helm Gratis, Satlantas Polres Garut juga memberikan himbauan pada para pengguna jalan untuk senantiasa selalu menggunakan helm demi keselamatan pada saat berkendara khususnya kendaraan sepeda motor.

"Perhatikan keselamatan dengan membiasakan memakai helm saat berkendara,"kata Undang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut