get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bupati Garut Bagikan Motor, Kades Cirapuhan : Terima Kasih Pelayanan Lebih Optimal

Sabtu, 18 Februari 2023 | 05:30 WIB
header img
Kades Cirapuhan, Ahmad Kosasih Saat berfoto Dengan Sepeda Motor Pemberian Bupati Garut Rudy Gunawan. Foto iNewsgarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Di momentum hari jadi Garut (HJG) ke 210, Bupati Garut Rudy Gunawan, membagikan sepeda motor kepada 442 Kepala Desa di 42 Kecamatan. Sepeda motor yang dibagikan itu bertujuan untuk menunjang pelayanan Pemerintah Desa pada masyarakat agar lebih optimal.

Atas pemberian itu, sejumlah Kepala Desa mengaku bersyukur, dan menyampaikan ucapan terima kasih pada orang nomer satu di Garut itu. Salah satunya, Ahmad Kosasih, Kepala Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Garut.

" Syukur alhamdulilah satu unit sepeda motor Yamaha N-Max untuk operasional, dan Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati atas pemberian ini di momentum hari jadi Garut,"ucap Ahmad saat ditemui di kantornya.Jum'at (17/2/2023).

Selain itu, menurutnya, di masa purnabaktinya, Bupati Garut Rudy Gunawan bisa lebih memberikan lagi bantuan -bantuan untuk Pemerintah Desa, "apalagi yang diharapkan semua kepala Desa yakni tunjangan supaya lebih sejahtera,"ujarnya.

Dikatakannya, sepeda motor dari Bupati Garut ini nantinya sebagai operasional untuk menunjang pelayanan pada masyarakat.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut