get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Ketum PSSI Garut Berharap Erick Thohir Membawa Angin Segar Persepakbolaan di Tanah Air

Sabtu, 18 Februari 2023 | 17:12 WIB
header img
Ketum Askab PSSI Garut, Amar Komarudin, Merespon Baik Atas Terpilihnya Erick Thohir Sebagai Ketum PSSI Periode 2023-2027. Foto (istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Persatuan sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) saat ini sudah mempunyai Ketua Umum Baru, yakni Erick Thohir. Erick Thohir menang atas 3 pesaing nya yaitu LaNyalla Mattalitti, Doni Setiabudi, dan Arief Putra Wicaksono, dengan perolehan 64 suara melalui KLB PSSI di Hotel Shangri, Jakarta, Kamis (16/2/2023) kemarin.

Dengan terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketum PSSI periode 2023-2027, berharap membawa angin segar bagi persepakbolaan di Indonesia. Hal itu diungkapkan Ketua Umum Askab PSSI Garut, Amar Komarudin, saat dihubungi iNewsgarut.id, Sabtu (18/2/2023).

"Berharap dengan terpilihnya Pak Erick Thohir sebagai Ketum PSSI bisa membawa angin segar perubahan bagi persepakbolaan di tanah air,"ungkapnya.

Amar selaku ketum Askab PSSI Garut sangat merespon baik dengan terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketum PSSI untuk 4 tahun ke depan, menurutnya, dengan terpilihnya Erick Thohir menandakan ada angin segar perbaikan persepakbolaan di tanah air.

"Mudah-mudahan beliau menjadi pucuk pimpinan di PSSI yang terbaik, dan bisa membawa perubahan sepak bola baik di tingkat pusat ataupun di daerah, terutama dalam hal pembinaan -pembinaan,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut