get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kebun Mawar Situhapa Garut Wisata Alam Hidden Garden

Kamis, 02 Maret 2023 | 08:45 WIB
header img
Hidden Garden Wisata Kebun Mawar Situhapa Garut. Foto Screenshot kanal you tube TF Travelog.

GARUT, iNewsGarut.id – Garut memiliki segudang wisata kuliner maupun alam. Daerah yang memiliki pesona alam yang luar biasa membuat banyak wisatawan betah bila mengunjungi kota dengan julukan Dodol itu. Wisata yang bisa traveler jadikan referensi yakni Kebun Mawar Situhapa atau Hidden Garden.

Wisata yang terletak di jalan raya Kamojang, Kecamatan Samarang, Garut, ini sudah banyak dikunjungi para traveler, selain menikmati alam pegunungan, traveler juga bisa menghirup udara segar dengan sekelilingnya bunga mawar di bawah kaki Gunung Kamojang.

Dilansir dari kanal you tube TF Travelog, Rabu (1/3/2023), harga tiket wisata di Kebun Mawar terbilang murah, traveler dapat masuk dengan harga Rp.17.500, untuk hari biasa, di weekend hari Minggu/libur di bandrol dengan harga Rp.22.500.

"Kondisi jalan nya itu naik turun, banyak belokan-belokan, jadi traveler bila menggunakan kendaraan mobil atau motor tetap ekstra hati-hati,"ucap pengisi suara di kanal you tube TF Travelog.

Selain berwisata, traveler juga bisa menginap di kebun Mawar Situhapa, dan ada juga Villa untuk dijadikan staycation.

"Bisa menginap juga di kebun Mawar Situhapa Garut ini, selain itu ada villa staycation loh,"tulis kanal you tube TF Travelog di kolom deskripsi.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut