get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pembangunan Ekosistem Digital di Tahun 2024 akan Jadi Prioritas Utama Diskominfo Garut

Sabtu, 04 Maret 2023 | 10:47 WIB
header img
Diskominfo Kabupaten Garut menggelar Forum RKPD Tahun 2024 yang diselenggarakan di Kantor Command Center, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. (Foto Istimewa).

GARUT, iNewsGarut.id – Pembangunan ekosistem digital di Kabupaten Garut akan menjadi prioritas utama yang difokuskan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut pada tahun 2024.

Hal ini disampaikan Kepala Diskominfo Garut, Muksin, pada kegiatan Forum Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2024 yang diselenggarakan di Gedung Command Center, Komplek Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Jum’at (3/3/2023).

Muksin menjelaskan, pada kegiatan ini juga membahas  terkait program prioritas lain yang sesuai dengan rencana kerja pihaknya di tahun 2024, karena melibatkan beberapa stakeholder dari kecamatan, pemangku kepentingan, dan mitra Diskominfo Garut.

“Jadi tujuannya adalah bagaimana kita mensinkronisasikan ataupun menyerap (atau) penajaman rencana kita terutama usulan-usulan yang sudah masuk dari kecamatan maupun dari berbagai stakeholder terkait pembangunan yang dilaksanakan ataupun yang akan dilaksanakan oleh Diskominfo,” ujarnya.

Output yang ingin dihasilkan dari kegiatan ini, kata Muksin,  adalah bagaimana perencanaan di tahun 2024 nanti bisa fokus pada prioritas utama yang menyentuh kebutuhan masyarakat, khususnya pembangunan ekosistem digital di Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut