get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

83 Mahasiswa Gelombang Pertama Ikuti Sidang Skripsi Kampus Stisip Sains Mekarmukti

Senin, 06 Maret 2023 | 06:16 WIB
header img
Sidang skripsi di Kampus Stisip Sains Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/ Dindin Ahmad S.

GARUT, iNewsGarut.id – Sekolah Tinggi llmu Sosial dan llmu Politik (Stisip Sains) di Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, menggelar sidang skripsi bagi mahasiswa dan mahasiswi nya yang telah selesai menempuh program studi yang ditargetkan selesai sampai Bulan Juli 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin Ketua Yayasan Stisip Sains, Asep Dadang, diikuti oleh 83 orang mahasiswa dan berlangsung di lingkungan komplek kampus setempat, Sabtu, (4/3/2023).

Ketua Yayasan Stisip, Asep Dadang, menyebut bahwa seluruh mahasiswa yang menempuh sidang skripsi berjumlah 83 orang. Sambung Asep, ini merupakan angkatan pertama setelah menempuh waktu 4 tahun atau 8 semester masa perkuliahan.

"Kami telah membekali mahasiswa tersebut dengan berbagai disiplin ilmu dengan 50 mata kuliah ilmu administrasi pemerintahan. Mahasiswa kami ada kelas reguler dan laryawan," kata Ketua Yayasan Stisip Sains.

Di tempat yang sama, salah satu dosen sekaligus Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat ( LPPM) Kampus Stisip Sains, lkeu Hikmawati, mengatakan kriteria mahasiswa yang bisa mengikuti sidang skripsi harus menyelesaikan sebanyak 162 satuan kredit semester (sks).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut