get app
inews
Aa Read Next : Pengusaha Milenial Sukses Nyatakan Sikap Maju di Pilkada Garut 2024

9 Tempat Nongkrong di Garut, Rekomendasi Bagi Milenial Ngopi Enak dan Hemat

Senin, 06 Maret 2023 | 19:24 WIB
header img
Tempat Nongkrong di Garut Mini Coffe yang terletak di Jalan Patriot No. 46, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/ Dindin Ahmad S

GARUT, iNewsGarut.id – Tempat nongkrong di Garut juga banyak terdapat di beberapa lokasi khususnya di pusat perkotaan. Tak hanya dikenal dengan destinasi-destinasi wisata saja, Garut juga memiliki tempat yang nyaman untuk nongkrong bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.

Tempat nongkrong pada umumnya tidak terlepas sebagai tempat ngopi. Namun, tak hanya menyediakan kopi saja,  tempat-tempat nongkrong di Garut ini juga menyediakan minuman non kopi dan berbagai cemilan nikmat dengan harga yang terjangkau, sehingga menjadi daya tarik lebih bagi para pengunjung.

9 Tempat Nongkrong di Garut yang cocok dan rekomendasi untuk dikunjungi.

1. Mini Coffe

Mini Coffe adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Patriot No. 46, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Di sini tersedia berbagai jenis kopi, bagi anda yang bukan pecinta kopi bisa memesan minuman jenis lainnya. 

Kopi susu menjadi minuman andalan "best seller" di Mini Coffe. Harganya pun terbilang murah, anda cukup membayar Rp. 17 ribuan saja untuk menikmati kopi asli Garut ini dengan rasanya yang khas. Selain itu, di sini juga terdapat berbagai menu makanan yang dapat dipesan sesuai selera.

2. Kopilogi

Kopilogi merupakan salah satu tempat nongkrong yang populer di Garut. Tempat ini berlokasi di Jalan Cikuray No. 42, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Tempat ini menjadi populer karena suasana serta lokasinya yang strategis, sangat cocok sekali bagi kalangan anak-anak muda. Tempatnya yang nyaman, menambah kenikmatan saat ditemani secangkir kopi hangat. Berbagai menu kopi tersedia di sini, namun bagi yang tak menyukai kopi, di sini juga terdapat minuman non kopi yang kekinian. Menu camilan di cafe ini juga tak kalah lezatnya dan dibandrol dengan harga yang bersahabat.

3. Hangout Cafe Garut 

Cafe yang berada di pusat kota Garut ini mengusung konsep nuansa modern. Hal itu terlihat dari ornamen yang digunakan serta penataan meja dan kursi di sini dibuat menyerupai bar. Sehingga kesan mewah begitu terasa saat berada di cafe ini. Hangout Cafe berlokasi di Jalan Guntur Melati No. 11-13, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Selain itu, menu yang tersedia di cafe ini juga beragam dan bervariatif, cocok sekali untuk teman mengobrol dan bersantai bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut