get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Resahkan Masyarakat Seorang Pemuda di Garut Diamankan Polisi

Jum'at, 24 Maret 2023 | 20:19 WIB
header img
Polisi Saat Mengamankan Seorang Pemuda Yang Kedapatan Membawa Sajam Meresahkan Masyarakat. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang pemuda di Garut diamankan Tim UPRC Satuan Fungsi (Satfung) Samapta Polres Garut lantaran kedapatan membawa senjata tajam (Sajam), Kamis (23/3/2023) kemarin. Pemuda yang diamankan itu berkeliaran di sepanjang jalan Tarogong, Garut, dan meresahkan masyarakat.

Kepala Satuan Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, mengatakan, mendapatkan laporan dari masyarakat adanya seorang pemuda yang meresahkan masyarakat dengan membawa Sajam.

"Tim UPRC langsung bergerak menuju lokasi setelah adanya laporan dari masyarakat, benar adanya seorang pemuda membawa sajam sebuah pisau serta minuman beralkohol,"ungkapnya.

Dari laporan masyarakat, terang Masrokan, pemuda tersebut memang kerap meresahkan masyarakat sekitar, karena memang sering melakukan tindakan seperti mabuk-mabukan sehingga mengganggu ketertiban di wilayah tersebut.

"Kami segera mengamankan pemuda tersebut dengan barang bukti sajam dan minuman beralkohol, kami bawa langsung ke Mapolsek Tarogong Kaler untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut,"terangnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut