get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Radio Intan Garut Kembali Mengudara Melalui Siaran Streaming Fokus Talkshow

Rabu, 29 Maret 2023 | 21:59 WIB
header img
Talkshow FOKUS Volume 4 bersama BPJS Ketenagakerjaan di Radio Intan Garut. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Radio intan Garut kembali mengudara menyapa para pendengar di kabupaten Garut. Namun kali ini mengudara melalui siaran streaming, dimana hadirnya Radio intan Garut itu kembali hadir dengan program Talkshow Fokus yang memiliki persamaan yakni forum komunikasi dan solusi.

Program talkshow fokus sudah memasuki volume 4, dimana menghadirkan narasumber dari badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) ketenagakerjaan Kabupaten Garut, dengan tagline "kerja keras bebas cemas". Dengan topik yang dikedepankan yaitu mengenai apa itu dan untuk apa BPJS ketenagakerjaan.

Talkshow Fokus tersebut disiarkan langsung melalui siaran streaming, Rabu (29/3/2023), yang dipandu host Beni Wahyudi atau yang akrab disapa kang Ebenk, dengan narasumber Fariz Zulfikar dan Andre Setiawan Saputra selaku Account Representatif perwakilan BPJS ketenagakerjaan Kabupaten Garut.

Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Penyiaran, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut, Ihsan Muslim, menyampaikan, talkshow fokus ini merupakan program acara yang isinya menyajikan informasi dari narasumber yang kredibel dan kompeten, dengan bahasan informasi terhangat yang menjadi perbincangan saat ini.

"Pendengar bisa mendapatkan solusi langsung dari narasumber langsung yang memang berkompeten di bidangnya,"ungkapnya.

Ihsan menilai informasi yang disampaikan narasumber pada talk show itu tentunya memberikan edukasi sangat bagus untuk masyarakat terkait dengan apa itu dan untuk apa BPJS ketenagakerjaan.

Kendati demikian, kata Ihsan, bahasan ini perlu kontinuitas agar program BPJS ketenagakerjaan ini bisa dipahami oleh masyarakat.

"Talkshow Fokus ini tentunya bisa menjadi jembatan komunikasi bagi stakeholder dan masyarakat, dan berharap kedepannya menjadi program yang menyampaikan edukasi yang terpercaya,"jelasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut