get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Komisi II DPRD Garut Monitoring Kelangkaan Pupuk Subsidi di Wanaraja

Jum'at, 31 Maret 2023 | 12:45 WIB
header img
Anggota DPRD Garut Komisi II Riki Muhammad Sidik Saat Monitoring Kelangkaan Pupuk Subsidi di Kecamatan Wanaraja. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

"Jadi kita akan rapat dengan dinas terkait dan distributor apabila pupuk langka, apakah langka itu pupuk subsidi kurang dari pemerintah pusat atau gimana, kalau memang kurang kami komisi II DPRD Garut akan ke Jakarta pertanyakan hal itu,"jelasnya.

Sementara Camat Wanaraja Mia Herlina menuturkan, pihaknya kedatangan komisi II DPRD Garut terkait dengan monitoring pupuk subsidi dan kartu tani.

"Jadi hasil dari barusan Alhamdulillah di wanaraja, kita tidak ada kelangkaan terkait dengan pupuk bersubsidi, juga untuk kartu tani kita sudah mendistribusikan kurang lebih 70 persenan,"tuturnya.

Mia berharap penyaluran pupuk subsidi dan kartu tani di kecamatan Wanaraja bisa tersalurkan dengan lancar, dan apa yang diharapkan para petani tidak sulit untuk mendapatkan kebutuhan pupuk subsidi.

"Alhamdulillah di wanaraja untuk pupuk subsidi terpenuhi, sedangkan kartu tani masih sebagian menunggu untuk penyalurannya di Bank BRI,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut