get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pelaku Jambret Berhasil Tertangkap Berkat Aksi Heroik Wanita di Garut

Kamis, 13 April 2023 | 23:20 WIB
header img
Pelaku Jambret Yang Berhasil Tertangkap Berkat Aksi Heroik Wanita di Garut. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Pelaku jambret inisial I (35) tidak bisa berkutik setelah berhasil tertangkap berkat aksi heroik yang dilakukan oleh seorang wanita yang tidak lain merupakan korban penjambretan.

Peristiwa penjambretan itu terjadi pada Minggu (9/4/2023) di depan klinik Cipanas tepatnya di Kampung panday, Desa Lengensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat.

Kepala Polsek Tarogong Kaler Iptu Sona menjelaskan, pelaku tertangkap berkat aksi heroik dari korban yang kemudian berhasil diamankan warga.

"Pelaku menjambret HP korban pada saat korban mengendarai motor, kemudian korban mengejar pelaku dan berhasil diamankan warga di jalan otista,"ungkapnya, Kamis (13/4/2023).

Untuk kronologisnya , Jelas Kapolsek, jadi sewaktu korban melintas di depan klinik Cipanas, tiba tiba Pelaku I (35) dari arah belakang mengambil HP yang di pegang korban, kemudian, pelaku langsung melarikan diri kearah Garut, namun korban mengejarnya dan ketika sampai Jalan Otista korban berhasil menendang pelaku hingga jatuh.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut