get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Keempat Calon Kades di Balewangi Ditetapkan dan Dapatkan Nomor Urut Masing-masing

Sabtu, 15 April 2023 | 15:23 WIB
header img
Keempat Calon Kades di Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, telah ditetapkan dan dapatkan nomor urut masing-masing. Foto iNewsGarut.id/Dindin Ahmad S

GARUT, iNewsGarut.id – Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Balewangi menggelar kegiatan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa, yang berlangsung di GOR Bale Harepan, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Sabtu (15/4/2023).

Ketua PPKD Balewangi, Asep Saepudin, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya meminta maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan tugas dari panitia.

Selain itu, ia meminta dorongan do'a dari semua pihak untuk kelancaran pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Dalam kegiatan tersebut, telah ditetapkan sebanyak 4 orang calon kepala desa (Kades) dan sudah mendapat nomor urut masing-masing sebagai calon kades di Desa Balewangi.

Untuk urutan nomor calon kades di Desa Balewangi diantaranya yaitu nomor urut 1 Muhammad Nasrudin, nomor urut 2 Dodi Romansah, nomor urut 3 Saprudin Hidayat, dan nomor urut 4 Entin Tini Supriatin.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut