get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Dapil II Sambut Kedatangan Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut

Jelang Tahun Baru, TNI Ajak Warga Bersihkan Lingkungan Masjid

Jum'at, 29 Desember 2023 | 13:15 WIB
header img
TNI berikan nasi box dan bingkisan kepada warga yang  bersihkan lingkungan di area Masjid Agung Cisurupan. Foto iNewsGarut.id/Dindin Ahmad S

GARUT, iNewsGarut.id – Koramil 1115/ Cisurupan, Garut,  mengajak warga untuk gotong-royong membersihkan lingkungan di area Masjid Agung Cisurupan, Jum'at (29/12/2023).

Danramil Cisurupan, Lettu Inf Sumaliq mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dan bersih-bersih lingkungan yang disasarkan ke area Masjid Agung Cisurupan.

"Biasanya kita sasar ke tukang ojeg ataupun masyarakat sekitar yang membutuhkan pembersihan seperti di lingkungan warga atau selokan," ujar Lettu Inf Sumaliq.

Sumaliq mengatakan, dengan adanya program pembersihan masjid dari PT. Unilever Tbk yang sudah ada sejak tahun 2017, maka pihaknya bekerjasama untuk mengajak masyarakat untuk melaksanakan program tersebut.

Dalam kegiatan Jum'at Berkah ini juga ada pembagian sejumlah nasi box kepada warga dan sejumlah bingkisan dari PT. Unilever Tbk.

"Kami Koramil 1115/Cisurupan berkolaborasi dengan Unilever, sekarang mereka bisa hadir disini dan memberikan beberapa alat kebersihan, mereka juga ikut membersihkan masjid," katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut