get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Berebut Lahan, Dua Juru Parkir di Garut Diamankan Polisi

Sabtu, 15 April 2023 | 23:16 WIB
header img
Dua Juru Parkir Saat Diamankan Polisi Untuk Diberikan Penindakan dan Arahan. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Dua juru parkir yang berada di jalan Ahmad Yani (depan toserba Asia), Sabtu (15/4/2023) sore, diamankan polisi, lantaran keduanya kedapatan saling ribut berebut lahan parkir.

Ribut dua juru parkir itu menjadi tontonan warga yang berada di sekitar lokasi, Petugas yang pada saat itu sedang melakukan patroli ngabuburit, menemukan keduanya sedang berseteru dan berhasil melerai keduanya hingga diamankan ke Pos terdekat.

Kepala satuan (Kasat) Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan mengatakan, tim UPRC Sat Samapta Polres Garut yang sedang melakukan patroli ngabuburit menemukan adanya dua juru parkir yang berseteru memperebutkan lahan parkir.

"Kedua juru parkir yang berebut kami amankan dan diberikan teguran dan pembinaan agar tidak kembali melakukan hal yang sama, saling berbagi rezeki,"ungkapnya.

Masrokan menegaskan, pihaknya memberikan arahan pada dua juru parkir itu, bila kedepannya masih ditemukan keributan, pihaknya akan melakukan tindakan dan proses hukum sesuai aturan yang berlaku.

"Kami tegaskan pada keduanya, bilamana terjadi hal seperti ini lagi, kami akan melakukan penindakan dan proses hukum sesuai dengan aturan yang berlaku,"tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut