get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bupati Garut Sebut Sudah Persiapkan Anggaran Untuk Perbaikan Jalan

Rabu, 19 April 2023 | 10:24 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, saat melaksanakan monitoring terhadap jalan-jalan di sekitar wilayah perkotaan, salah satunya di Jalan Profesor K.H Anwar Musaddad.(Foto Ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyebut pihaknya sudah mempersiapkan anggaran untuk perbaikan jalan.

Hal itu disampaikan Bupati Garut saat melaksanakan monitoring terhadap jalan-jalan di sekitar wilayah perkotaan, Selasa (18/4/2023), salah satunya di Jalan Profesor K.H Anwar Musaddad, yang berlokasi di Desa Tanjung Kamuning, Kecamatan Tarogong Kaler, dan Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi.

Bupati Garut mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat, karena proses perbaikan jalan di beberapa wilayah tidak dapat dilaksanakan sebelum lebaran, tetapi mulai bulan Mei mendatang.

"Karena semua alat-alat yang ada difokuskan ke jalur mudik, sehingga beberapa rencana perbaikan jalan di perkotaan akan dilaksanakan mulai bulan Mei," ucap Rudy Gunawan.

Lanjut dikatakan Rudy, pihaknya sudah menyiapkan anggaran untuk perbaikan jalan, salah satunya yaitu di Jalan Profesor K.H Anwar Musaddad. Dimana pemerintah daerah telah menyiapkan anggaran 12 miliar untuk pembangunan jalan, namun sekarang ini hanya bisa dilakukan perbaikan-perbaikan.

"Dan juga jalan yang ke Samarang, itu juga harusnya kita laksanakan dan juga beberapa ke tempat pariwisata seperti ke Jalan Talaga Bodas, ke Jalan Gunung Papandayan, Jalan Wanaraja, sampai ke Cibatu, Sukawening itu ada anggarannya tahun ini," sebutnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut