get app
inews
Aa Read Next : Platform Medsos Ramaikan Pilkada Garut 2024, Segera Periode 1-15 Mei Polling Lanjutan

Video Jalan Rusak di Banjarwangi Garut Viral di Medsos, Netizen Banjir Komentar

Senin, 24 April 2023 | 19:23 WIB
header img
Postingan jalan rusak jalur Singajaya-Banjarwangi yang viral di medsos. Foto (tangkapan layar postingan grup Paguyuban Warga Banjarwangi).

GARUT, iNewsGarut.id – Viral warga net keluhkan kondisi Jalur Banjarwangi yang kondisinya sempit dan rusak belum juga diperbaiki. Curahan warga net tersebut diposting di grup Facebook Paguyuban Warga Banjarwangi (PWG) oleh akun Ge Ramdani.

Grup Facebook Paguyuban Warga Banjarwangi ini merupakan wadah aspirasi, silaturahmi, dan informasi bagi warga Banjarwangi, dengan jumlah anggota sebanyak 17.962 ribu akun.

Salah satu postingan akun Ge Ramdani, yakni mengunggah video kemacetan parah di Jalan Ciawitali - Lawang Angin jalur Banjarwangi, karena kondisi jalan yang sempit dan berlubang, sehingga kendaraan yang berpapasan kesulitan untuk melalui jalan tersebut.

"Jalan raya Singajaya - Garut rusak parah. Kumaha Bapak Bupati Garut H. Rudi Gunawan rek kitu wae kalah tos bade 2 periode (Jalan Raya Singajaya - Garut rusak parah. Bagaimana Bapak Bupati Garut, Rudi Gunawan malah sudah 2 periode)," tulis akun Ge Ramdani, Senin (24/4/2023).

Kemudian, di bawah postingan video tersebut juga dilengkapi dengan tagar yang bertuliskan "Cenah mah aya perwakilan Dewan ti Banjarwangi anu mana nya" (Katanya ada perwakilan Dewan dari Banjarwangi, yang mana ya).

Sontak postingan tersebut dibanjiri banyak komentar dari warga net. Banyak netizen mengeluhkan hal sama dengan kondisi jalan tersebut, salah satunya mempertanyakan uang pajak.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut