get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Lebih Kecil dari Korek Gas, Lukisan Mini Ahmad Dhani Tuai Pujian

Rabu, 26 April 2023 | 15:57 WIB
header img
Tangkapan layar chanel Youtube Kimuri Channel, lukisan wajah skala kecil sang musisi legendaris asal Indonesia, Ahmad Dhani.

GARUT, iNewsGarut.id – Hasil karya tangan seorang pria yang membuat lukisan wajah dalam skala kecil salah seorang musisi legendaris asal Indonesia, yakni Ahmad Dhani, banyak menuai pujian dan komentar positif dari para penonton.

Potret skala kecil Ahmad Dhani itu diupload akun Youtube Kimuri Channel yang memiliki 517 subscriber. Chanel tersebut mengupload video berjudul "Ahmad Dhani dalam skala Terkecil nya" dengan jumlah view sebanyak 5,9 ribu penonton.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 40 detik itu, nampak ada banyak lukisan wajah skala kecil yang telah dibuat oleh seorang pria yang terlihat memiliki rambut pirang panjang, berbaju warna putih hitam, dan memakai celana abu-abu.

Dalam video tersebut terlihat juga ada lukisan wajah lain, seperti tokoh pejabat, pahlawan, dan berbagai lukisan wajah lainnya.

"Nah ini lukisan wajah terkecil, tercepat, dan terbanyak saya saat ini, kurang lebih hampir 200 sampai 250 (buah). Untuk kali ini saya akan perkenalkan salah seorang musisi handal, musisi yang sudah sangat luarbiasa. Ini musisi yang saya maksud adalah sosok figure berpengaruh, lukisan wajah terkecil Ahmad Dhani," ujar seorang pria yang ada dalam chanel Youtube Kimuri Channel.

Menurut dia, ukuran lukisan wajah kecil yang dibuat olehnya berukuran lebih kecil dari pada korek gas.

"Ini perbandingannya tingginya (ukuran) lebih kecil dari bensin (korek gas). Ini adalah sosok figure inspiratif bagi para musisi dan juga tokoh berpengaruh. Inilah Ahmad Dhani dalam skala terkecilnya," kata dia.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut