get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Temukan Mayat Pinggir Jalan, Polisi Cek TKP

Rabu, 26 April 2023 | 21:21 WIB
header img
Lokasi penemuan mayat dipinggir Jalan Raya Malangbong, tepatnya di Kampung Pasar Desa Cikarang, Kecamatan Malangbong, Garut. (Foto. Istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Polsek Malangbong melakukan cek tempat kejadian penemuan mayat di pinggir jalan pada Rabu siang (26/4/23).

Mayat tersebut ditemukan di pinggir Jalan Raya Malangbong Kadipaten tepatnya di Kampung Pasar Desa Cikarag, Kecamatan Malangbong, Garut.

DS (70) melakukan perjalanan dari Bandung menuju Kebumen dengan sendirian menggunakan motor Honda Supra. Di perjalanan saat itu korban kelelahan dan tergeletak di samping motor yang digunakan oleh korban.

Menurut keterangan saksi, korban ditemukan warga setempat dan segera dibawa ke tempat dokter praktek terdekat. Dalam pemeriksaan dokter, korban diduga telah meninggal dunia, namun untuk memastikan lebih tepat dibawa ke Rumah Sakit terdekat. 

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih dalam, korban dinyatakan telah meninggal dunia dan segera diberitahukan kepada keluarganya.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam melakukan perjalanan mudiknya. Hal ini disampaikan melalui Kapolsek Malangbong AKP Zainuri.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut