get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Serunya Beri Makan Singa di Taman Satwa Cikembulan Garut

Sabtu, 29 April 2023 | 14:54 WIB
header img
Pengunjung Saat Memberi Makan Singa di Taman Satwa Cikembulan Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Libur lebaran menjadi salah satu momen dimana Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Serunya lagi, mengabiskan waktu bersama keluarga itu dilakukan di tempat -tempat wisata. Salah satunya di Taman Satwa Cikembulan yang berada di Kadungora, Garut, Jawa Barat.

Di Taman Satwa ini, Ada salah satu program dimana para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan memberi makan satwa buas seperti singa, harimau, hingga buaya. Program tersebut diberi nama "Feeding Time". Namun, pengunjung tetap didampingi oleh petugas disana pada saat memberi makan satwa buas tersebut.

"Ya kita ada program Feeding singa, harimau benggala, ada Feeding rusa, pengunjung bisa langsung memberi makan hewan dengan tetap didampingi oleh petugas kami disini,"ungkap Willy Ariesta (pengelola taman satwa Cikembulan) kepada iNewsGarut.id, Sabtu (29/4/2023).

Feeding Time ini dibagi menjadi dua sesi, dimana sesi pertama dilakukan pada pukul 10.00 WIB pagi, dan sesi kedua pada pukul 15.00 WIB sore.

Dikatakan Willy, program memberi makan satwa ini merupakan hal yang baru di Taman Satwa Cikembulan, dengan harapan dapat meningkatkan animo pengunjung yang datang ke taman satwa yang berada di tanah hamparan seluas 3 hektar ini.

"Mudah-mudahan Feeding Time ini bisa meningkatkan antusias pengunjung untuk datang kesini,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut