get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Mayat Ditemukan di Sungai Cikamiri, Ternyata Pria yang Sempat Dilaporkan Hilang

Jum'at, 19 Mei 2023 | 19:44 WIB
header img
Sejumlah Petugas Dibantu Warga Saat Evakuasi Mayat Yang Ditemukan di Sungai Cikamiri, Samarang, Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sungai Cikamiri, Jum'at (19/5/2023) sekitar pukul 11.35 WIB. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mengairi sawah miliknya yang berdekatan dengan sungai Cikamiri, tepatnya di kampung Cimenceuk Kidul RT.04/02, Desa Cintaasih Kecamatan Samarang,Garut, Jawa Barat.

Atas adanya temuan tersebut, warga pun langsung melaporkan ke petugas setempat yakni Kepolisian Sektor (Polsek) Samarang.

Kepala Polsek Samarang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Supriatna, mengatakan, mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-Laki.

Ketika ditemukan posisi mayat dalam keadaan tengkurap dan menyangkut di batu tengah sungai hanya menggunakan celana dalam warna coklat.

"Mayat ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak mengairi sawah miliknya, kemudian melihat ada yang tersangkut di batu tengah sungai, ketika dilihat lebih dekat tenyata seseorang yang sudah dalam keadaan meninggal dunia,"ungkapnya.

AKP Supriatna menjelaskan, pihaknya pun langsung melakukan evakuasi dan olah TKP, dan ternyata mayat berjenis kelamin laki-laki itu benar sesuai dengan adanya laporan orang hilang ke Polsek Samarang pada hari Kamis 18 Mei 2023 kemarin atas nama Yogi (23) warga Kampung Sinarasih RT 03/04, Desa Cintaasih, Kecamatan Samarang, Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut