get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Ketahuan Hendak Curi Motor Seorang Pemuda di Selaawi Garut Babak Belur Dihakimi Massa

Sabtu, 20 Mei 2023 | 14:40 WIB
header img
Pelaku Curanmor Yang Telah Diamankan di Mapolsek Limbangan Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang pemuda babak belur dihakimi massa saat ketauan hendak mencuri sepeda motor yang terparkir di sebuah pasar malam yang berada di Kampung Pulosari RT 02/01, Desa Selaawi, Kecamatan Selaawi, Garut, Jawa Barat. Dikabarkan aksi yang dilakukan pelaku terjadi pada Kamis (18/5/2023) malam, sekira pukul 19.00 WIB.

Kepala Polsek Limbangan Komisaris Polisi (Kompol) Remmy Eka Saputra saat dihubungi iNewsGarut.id, Sabtu (20/5/2023) mengatakan, pihaknya telah mengamankan seorang pemuda berinisial JF (23) yang telah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di sebuah pasar malam yang berada di Selaawi Garut.

"Kami telah amankan tersangka di Mapolsek Limbangan berdasarkan adanya Laporan dari korban yakni pemilik motor,"ungkapnya.

Dikatakannya, awal mula kejadian, dari keterangan para saksi, aksi yang dilakukan tersangka, sewaktu petugas parkir di pasar malam melihat tersangka sedang melakukan pengrusakan kunci kontak motor yang sedang di parkir yaitu milik salah satu pengunjung pasar malam.

Kemudian, lanjut Kapolsek, juru parkir menghubungi piket Polsek dan berusaha melakukan pencegahan dan melakukan penangkapan terhadap pelaku namun karena di tempat tersebut sangat ramai massa pengunjung pameran, massa ikut mengamankan sambil memukuli pelaku secara bersama sama.

"Aksi pelaku saat akan mencuri sepeda motor, ketahuan petugas parkir, sontak massa pun berlarian ke lokasi kejadian, sambil mengamankan, pelaku dipukuli secara bersama-sama hingga babak belur,"kata Remmy 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut