get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pemkab Garut  Akan Dukung Langkah dan Program SAN Chapter Garut

Minggu, 21 Mei 2023 | 19:41 WIB
header img
Pelantikan Pengurus Senyum Anak Nusantara (SAN) Chapter Garut Periode 2023-2024, di Auditorium Kampus 4 Universitas Garut, Jalan Terusan Pahlawan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu (21/5/2023). (Foto: istimewa).

GARUT, iNewsGarut.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan mendukung langkah -langkah atau program yang dilaksanakan Senyum Anak Nusantara (SAN) Chapter Garut, yang juga akan berkontribusi menjaga dan menjamin anak-anak di Kabupaten Garut dalam segi pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya.

Dukungan itu dilontarkan Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Garut, Bambang Hafidz, saat menghadiri pelaksanaan Pelantikan Pengurus Senyum Anak Nusantara (SAN) Chapter Garut Periode 2023-2024 yang dilaksanakan di Auditorium Kampus 4 Universitas Garut, Jalan Terusan Pahlawan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu (21/5/2023).

"Kami tentunya akan mendukung langkah atau program yang dilaksanakan SAN Chapter Garut dalam segi pendidikan dan kesehatan anak di kabupaten Garut,"ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya juga menyambut baik pelaksanaan pelantikan pengurus SAN Chapter Garut periode 2023-2024. Kata Bambang, Pemerintah daerah tentunya membutuhkan peran serta masyarakat khususnya Volunteer dalam melaksanakan setiap program.

"Peran serta itu tentunya dari SAN Chapter Garut, bagaimana setiap progam Pemerintah nantinya dilaksanakan, tentu ada kesukarelaan dan keikhlasan di dalamnya,"ujarnya.

Di tempat yang sama, Penanggungjawab SAN Chapter Garut, Hilma Fatmawati, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara ini, menurutnya, bahwa pelantikan ini merupakan gebrakan awal komunitas SAN yang ada di seluruh Indonesia. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut