get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pemkab Garut  Akan Dukung Langkah dan Program SAN Chapter Garut

Minggu, 21 Mei 2023 | 19:41 WIB
header img
Pelantikan Pengurus Senyum Anak Nusantara (SAN) Chapter Garut Periode 2023-2024, di Auditorium Kampus 4 Universitas Garut, Jalan Terusan Pahlawan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu (21/5/2023). (Foto: istimewa).

"SAN sudah bergerak secara nasional, namun hanya di Kabupaten Garut pelantikan SAN dilaksanakan, di mana di Kabupaten Garut sendiri SAN sudah berdiri selama 3 tahun,"kata Hilma.

Hilma menjelaskan, bahwa peserta yang dilantik pada kepengurusan ini ada 50 orang, anggota umum sekitar 40 orang, jadi seluruhnya yang dilantik ada sekitar 90 orang.

"Kalau peserta dari yang dilantik itu ada 50 orang, ini jumlah dari pengurus, dan juga kita melantik anggota umum sekitar 40 orang. Jadi seluruhnya yang dilantik ada 90 orang," ucapnya.

Ia mengatakan, pengurus yang dilantik berasal dari berbagai sekolah SMA, para mahasiswa di Kabupaten Garut, serta mahasiswa asli Garut yang berkuliah di luar Garut.

Selain pelantikan, ia menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada 30 orang anak yatim piatu.

"Nah untuk harapannya, semoga kita bisa banyak menebar kebermanfaatan, lebih semangat lagi, dan mampu bekerja sama dengan berbagai pihak untuk kemanfaatan bersama," tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut