get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bakti Sosial Aksi Donor Darah, Peringati Usia Bank BJB Garut yang ke-62 Tahun

Senin, 22 Mei 2023 | 15:33 WIB
header img
Pelaksanaan kegiatan donor darah di area Kantor Cabang Bank BJB Garut, Senin (22/5/2023).Foto iNewsGarut id/ Dindin Ahmad S

GARUT, iNewsGarut.id – Kantor Cabang Bank BJB Garut menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang berlangsung di area kantor setempat, Senin (22/5/2023). Digelarnya kegiatan ini dalam rangka memperingati genapnya usia Bank BJB Garut yang ke-62 tahun.

Pimpinan Cabang Bank BJB Garut, Mochammad Indra, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai tindaklanjut atau sumbangsih pihaknya sehubungan dengan pada tanggal 20 Mei 2023 kemarin Bank BJB Garut berusia 62 tahun.

"Tentunya di usia 62 tahun ini Bank BJB diharapkan bisa lebih baik lagi, bisa lebih kuat lagi, dan tentunya lebih besar lagi," ujar Kepala Cabang Bank BJB Garut.

Mochammad Indra menyampaikan, jika berbicara tentang layanan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik dari pihaknya.

Ia menambahkan, alasan donor darah ini digelar karena beberapa waktu lalu dirinya mendengar bahwa kebutuhan darah di Kabupaten Garut menipis. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut