get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Garut Dukung Peningkatan Kualitas Hidup KPM PKH

Rumah Bah Hilim di Cibiuk Garut Ambruk, Dewan Bersama Camat Gotong Royong

Rabu, 24 Mei 2023 | 14:24 WIB
header img
Anggota DPRD Garut Bersama Pemerintah Kecamatan Saat Meninjau Rumah Lansia Yang Ambruk di Cibiuk, Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Rumah lansia 74 tahun yakni Bah Hilim warga Kampung Cibogo, Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, ambruk. Peristiwa ambruknya rumah lansia itu terjadi pada Selasa (23/5/2023) kemarin.

Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan bersama Camat Cibiuk, Agus Saefudin, Rabu (24/5/2023) mengunjungi sekaligus melihat kondisi rumah Bah Hilim (74) yang ambruk. Dewan dan juga Camat pun bergotong royong memberikan bantuan untuk yang tertimpa musibah.

"Kami berikan santunan sembako dan uang tunai untuk Bah Hilim, sebagai rasa belasungkawa atas musibah yang menimpanya,"ujar Yudha.

Yudha pun akan berkoordinasi dengan Dinas terkait agar Bah Hilim (74) mendapatkan bantuan untuk bisa membangun kembali rumahnya yang ambruk.

"Kami harap Pemerintah Desa pun bisa bergotong royong mencari solusi yang terbaik agar Bah Hilim bisa kembali menempati rumahnya, Kami pun akan ikut mendorong,"ungkapnya.

Sementara Camat Cibiuk Agus Saefudin mengatakan, dirinya bersama Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan mengunjungi warga yang tertimpa musibah rumahnya ambruk. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut