get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Melalui Akun Medsos, Kapolsek Banjarwangi Posting Imbauan Jaga Kamtibmas Guna Antisipasi Curanmor

Kamis, 25 Mei 2023 | 13:49 WIB
header img
Postingan Kapolsek Banjarwangi di grup Paguyuban Warga Banjarwangi (PWG). Foto (tangkapan layar)

GARUT, iNewsGarut.id – Melalui akun media sosial (Medsos)-nya, Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, mengimbau warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Banjarwangi untuk waspada akan tindakan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang bisa terjadi kapan saja di lingkungan sekitar.

Pada akun medsos Facebook miliknya, Kapolsek Banjarwangi memposting suatu imbauan kepada masyarakat melalui grup forum untuk lebih berhati-hati menjaga barang berharga, seperti sepeda motor, mobil, maupun barang lainnya agar tidak menjadi korban aksi kejahatan.

"Mat malam Gais, (Selamat malam gais) semoga sehat semuanya. Seluruh jajaran Kepolisian Resort Garut sedang gencar perangi Curanmor. Kita disini khususnya Banjarwangi dan sekitarnya. 

Untuk lebih berhati-hati dalam mengawasi kendaraan kita," tulis Amir dalam postingan di grup  Paguyuban Warga Banjarwangi (PWG).

Amirudin Latif pun mengimbau untuk kendaraan bermotor agar menggunakan kunci ganda, serta parkirkan kendaraan tersebut di tempat yang terjangkau oleh pandangan atau simpan di dalam rumah.

"Yuk kita jaga barang milik kita. Jadilah polisi bagi diri sendiri dan keluarga bagi diri sendiri dan keluarga. Takutnya di kota diperketat nyerangnya malah ke kampung "OKE GAESSSS," katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut