get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Artis Gilang Dirga Bersama Grup Armada Band Meriahkan Perpisahan Siswa Siswi di SMKN 2 Garut

Kamis, 25 Mei 2023 | 19:32 WIB
header img
Grup Armada Band saat tampil dalam acara perpisahan siswa siswi di SMKN 2 Garut, di Jalan Suherman, Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Kamis (25/5/2023).iNewsGarut.id/ Dindin Ahmad S

GARUT, iNewsGarut.id – Artis Gilang Dirga bersama dengan Grup Armada Band meriahkan acara perpisahan siswa siswi di SMKN 2 Garut, di Jalan Suherman, Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Kamis (25/5/2023).

Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 2  Garut, Dadang Djohar Aripin, mengungkapkan, bahwa diundangnya artis dan band papan atas itu sebagai salah satu daya tarik agar banyak anak-anak berminat untuk bergabung ke SMKN 2 Garut.

"Di sisi lain juga ini bagian daripada kita itukan sekolah juga bersaing, ingin mendapatkan anak-anak yang masuk itu benar-benar berkualitas. 

Siapa tahu ada yang berprestasi dalam bidang tarik suara, berprestasi dalam bidang olahraga, jadi orang-orang yang datang kesini itu merupakan orang pilihan juga," kata Kepsek SMKN 2 Garut.

Acara yang mengundang artis dan grup band ini merupakan tahun kedua dalam momentum perpisahan siswa siswi di SMKN 2 Garut, setelah sebelumnya sempat mengundang Neo Jibles Band dari Pacitan Jawa Timur dan Changcuters Band.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut