get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Intip Puncak Guha Garut Keindahan Alam Pesisir Pantai Selatan

Sabtu, 27 Mei 2023 | 11:19 WIB
header img
Puncak Guha Garut Destinasi Wisata Dengan Pesona Alam Pesisir Pantai Selatan. Foto iNews.id

GARUT, iNewsGarut.id – Berbicara Kabupaten Garut tidak terlepas dengan keindahan alamnya. Kota dengan julukan Swis Van Java ini terkenal dengan segudang objek wisatanya. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, sampai dengan wisata religi ada di Garut.

Termasuk juga berbagai keindahan alam di pantai pesisir Selatan, salah satunya Puncak Guha yang berada di jalur lintas pesisir selatan Jawa.

Puncak Guha memiliki bukit alam diatas karang, Bila berada diatasnya, pesona keindahan alam pegunungan dan deburan ombak laut yang berada dibawahnya menjadikan suasana terasa betah.

Memiliki ketinggian sekitar 100 meter, destinasi wisata yang berada di Desa Sirnajaya, Bungbulang, Garut, memiliki 4 Guha atau goa didalamnya, Selain hembusan angin pantai dan indahnya alam, kehadiran tumbuhan yang memayungi kawasan wisata Puncak Guha, dijamin membuat siapapun betah berlama-lama menghabiskan liburan.

Hembusan angin pantai serta keindahan alamnya, juga adanya tumbuh-tumbuhan yang memayungi kawasan wisata Puncak Guha, menjanjikan liburan traveler komplit dan siapapun tidak ingin beranjak pergi menghabiskan liburan di puncak Guha.

Puncak Guha sangat recommended untuk para traveler menghabiskan waktu weekend bersama teman ataupun keluarga. Disini (Puncak Guha) bisa melihat hamparan luas pantai, serta bentangan daratan yang berada di bawahnya, memberikan kesenangan yang tidak akan terlupakan sampai kapanpun.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut