get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

MTQ ke-XLVI Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Garut  Siap Digelar

Rabu, 31 Mei 2023 | 08:24 WIB
header img
Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, mengecek secara langsung lokasi MTQ ke-XLVI Tahun 2023 di Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Selasa (30/05/2023). (Foto : istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XLVI tahun 2023 tingkat kabupaten Garut siap di gelar. Rencana pergelaran tersebut dilaksanakan di Kecamatan Talegong, Garut.

Untuk memastikan seberapa jauh persiapannya, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman melakukan inspeksi. Hasilnya, Kecamatan Talegong siap menggelar MTQ tingkat kabupaten tahun ini, meski ada beberapa hal yang perlu dituntaskan.

"Dipastikan Insya Alloh MTQ tingkat kabupaten tahun ini siap digelar, tinggal beberapa yang harus dituntaskan seperti paping block tinggal pengecoran, kemudian juga ada pemagaran, ada WC darurat, dan lain sebagainya, tapi hampir dipastikan siap,"ungkapnya, Selasa (30/5/2023).

Dikatakannya, bahwa di lokasi nanti panitia sudah mempersiapkan penginapan bagi para kafilah MTQ tingkat kabupaten Garut, dengan fasilitas yang memadai, salah satunya ketersediaan air.

"Ketersediaan air paling utama, berkaca dari pengalaman, biasanya keluhannya itu ketersediaan air di toilet,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut