get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

LDK IPI Garut Gelar Expo 2023, Sejalan Dengan Visi Pemkab Garut

Minggu, 04 Juni 2023 | 11:59 WIB
header img
Kabag Agkeesra Setda Kabupaten Garut, Mekarwati, memberikan sambutan dalam acara LDK Expo 2023 yang digelar oleh LDK At-Tarbiyyah IPI Garut. (Foto : istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Pemerintah Kabupaten Garut apresiasi kegiatan yang dilaksanakan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut yakni LDK Expo 2023. Pemkab Garut menilai kegiatan tersebut sejalan dengan visi kabupaten Garut yakni Garut bertaqwa, Maju, dan Sejahtera.

Acara tersebut digelar di area kampus IPI Garut, Tarogong Kidul, Garut, Sabtu (3/6/2023) kemarin.

Kepala bagian (Kabag) Kesra Setda Garut, Mekarwati, mengatakan, pihaknya sangat apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada LDK IPI Garut yang sudah menyelenggarakan LDK Expo 2023. Yang mana kata Dia, sejalan dengan visi kabupaten Garut.

"Pertama-tama atas nama Pemerintah Kabupaten Garut, saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada LDK IPI beserta seluruh jajaran panitia, yang sudah menyelenggarakan (LDK) Expo 2023, Alhamdulillah se-Priangan Timur bukan se-Garut ya," ujarnya.

Ia menilai jika kegiatan LDK ini sangat bermanfaat, terlebih kegiatan ini mengusung tema "Menanamkan Mahabbah dan Mempererat Ukhuwah dalam Mengindahkan Dakwah".

Ia berharap dengan LDK ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Seiring dengan visi Kabupaten Garut, Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera, salah satunya dari LDK IPI ini sebagai salah satu penunjang.

"Karena kami tidak bisa bekerja tanpa bantuan dari masyarakat, wabil khusus dalam hal ini LDK IPI sudah tampil sebagai salah satu yang membantu pemerintah Garut dalam melahirkan masyarakat yang bertaqwa," harapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan IPI Garut, Endang Dimyati, menuturkan jika LDK Expo 2023 yang digelar oleh LDK At-Tarbiyyah IPI Garut ini merupakan sebuah kepedulian yang relevan dengan salah satu misi IPI Garut yakni religius, di mana kegiatan ini melibatkan komunitas seni.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut