get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Ini Lho Khasiat Minum Teh Campur Jeruk Nipis Bagi Kesehatan

Selasa, 13 Juni 2023 | 16:02 WIB
header img
Perpaduan teh dan jeruk nipis di campur gula aren. Foto iNewsGarut.id/Indra Sanjaya

GARUT, iNewsGarut.id – Meminum teh anget campur jeruk nipis ternyata menghasilkan minuman yang menyegarkan dan menyehatkan serta memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Perpaduan teh dengan jeruk nipis ini populer saat vandemi covid 19 beberapa tahun kebelakanh. Perpaduan teh jeruk nipis ini dipercaya meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam teh dicampur jeruk nipis ini dipercaya bisa membantu melindungi sel-sel tubuh dari bakteri dan virus.

Ateng, warga Kampung Nagrog, Desa Pendeuy, Kecamatan Pendeuy, Kabupaten Garut menceritakan pengalamanya. Dirinya pada tahun 2021 lalu sempat mengalami gejala hilang indera penciuman dan rasa kemudian di susul gejala demam.

"Dengan meminum perpaduan teh anget yang dikombinasikan dengan jeruk nipis secara rutin, kesehatanya pun semakin hari semakin membaik," Katanya, Selasa (13/7/2023).

Ya rutin lanjut Ateng, dengan meminum di pagi dan malam hari badan yang awalnya demam semakin membaik bahkan setelah 2 minggu indera penciuman dan perasa pulih kembali.

"Awalnya liat tutorial di internet tentang manfaat dari perpaduan teh dan jeruk nipis bagi kesehatan. Setelah mencoba mmebuat paduan air teh dan jeruk dan sedikit di kasih gula aren, ternyata menyegarkan badan," paparnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut