get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Lantik DPAC, Demokrat Garut Optimis Raih 15 % Pada Pileg 2024

Minggu, 18 Juni 2023 | 13:17 WIB
header img
Partai Demokrat Saat Melantik DPAC Se-kabupaten Garut di 42 Kecamatan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat (Jabar) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garut Partai Demokrat, melantik Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 42 Kecamatan di Kabupaten Garut. Pelantikan dilaksanakan di Bale Paminton Inten Dewata, Jalan Ahmad Yani, Garut, Sabtu (17/6/2023).

Selain pelantikan DPAC se-kabupaten Garut, Partai berlambang bintang mercy itu menggelar juga pendidikan politik dengan menghadirkan narasumber yakni Andi Mallarangeng, selaku sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, kemudian Andi Arief, selaku Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat, Aman Nurjaman, mengatakan, bahwa Partai Demokrat Garut pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang optimis meraih suara 15 %. Kata Dia, artinya di 6 daerah pemilihan harus meraih 2 kursi.

"Target di Pileg 2024 kami optimis meraih 15 %, karena di kita itu ada 6 dapil, setiap dapilnya terwakili, harus 8 kursi, di 2 dapil harus 2 kursi tambahannya,"ungkapnya.

Terkait dengan pelantikan DPAC se-kabupaten Garut, menurutnya, ini baru pertama kali dilakukan DPC Demokrat Garut, biasanya diberikan SK sudah, tapi sekarang ini ada pelantikannya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut