get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Meriah ! Pemeran Ajun Preman Pensiun 8 Isi Acara Perpisahan di SDN 2 Limbangan Garut

Sabtu, 24 Juni 2023 | 12:13 WIB
header img
Uki Sutisna Pemeran Ajun di Sinetron Preman Pensiun 8 Saat Menghibur Acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas di SDN 2 Limbangan Timur, Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Uki Sutisna Pemeran Ajun di sinetron preman pensiun 8 mengisi acara perpisahan dan kenaikan kelas di Sekolah Dasar dua (SDN 2) Limbangan, Garut, Jawa Barat, Sabtu (24/6/2023).

Nampak Uki menghibur dengan lagu-lagu yang Ia bawakan. Dan Para siswa-siswi juga semua yang ada di acara perpisahan dan kenaikan kelas itu terhibur dengan lagu yang Ia dendangkan.

Pantauan iNewsGarut.id, Uki membawakan sejumlah lagu yang saat ini sedang trending diantaranya Domba Kuring, Inget ka Mantan, Ikan dalam kolam, dan Gala-gala. Para siswa-siswi, guru, dan orang tua murid pun yang hadir dalam acara itu sontak bahagia dengan kedatangan pemeran Ajun sinetron preman pensiun produksi MNC Picture itu.

"Senang dan bahagia bisa mengisi acara disini, menghibur siswa, orang tua, para Guru di SDN 2 Limbangan Garut, Insya Alloh jadi ibadah,"kata Uki saat ditemui iNewsGarut.id.

Ketika ditanya terkait dengan berakhirnya sinetron produksi MNC Picture, Uki menyebut kalau dirinya belum ada info kembali tentang sinetron preman pensiun bakal tayang lagi.

"Ya memang sudah tutup Sinetron Preman Pensiun, belum ada tembusan lagi, paling ada judul baru,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut