get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Kepergok Warga, Maling Motor di Cikelet Garut Diamuk Massa

Minggu, 02 Juli 2023 | 14:56 WIB
header img
Pelaku Curanmor Saat Diamankan ke Dalam Mobil Petugas Untuk Menghindari Dari Amukan Warga. Foto (tangkapan layar video amatir).

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diamankan satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cikelet, Garut, dari amukan massa. Peristiwa itu dilaporkan terjadi di Kampung Gunung Sulah, Desa Cigadog, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Sabtu (2/7/2023) malam sekira pukul 20.15 WIB.

Dari rekaman video amatir, terlihat pelaku curanmor saat hendak diamankan ke dalam mobil petugas untuk menjauhkan dari amukan massa yang gerah atas tindakan pelaku yang kedapatan mencuri motor milik warga.

"Kami amankan diduga pelaku curanmor dengan identitas atas nama Candra Cahyadi Putra (27) warga Desa Jagabaya, Kecamatan Mekarmukti, Garut,"kata Kasi Trantib Kecamatan Cikelet Azab Jaksa melalui laporan tertulisnya.

Azab menjelaskan, kronologis kejadian bahwa pada hari Sabtu tanggal (1/7/2023) sekira jam 20.15 WIB di Kampung Gunung Sulah, Desa Cigadog, Kecamatan Cikelet, Garut, pihaknya telah mengamankan satu orang diduga pelaku Curanmor.

"Pelaku diamankan oleh masa setelah mengambil satu unit sepeda motor di Kampung Cibadak, Desa Karang Sari, Kecamatan Pakenjeng,Garut, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan pelaku langsung di bawa ke Polres Garut,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut