get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Mimpi Beri Makan Singa Akhirnya Terwujud di Feeding Taman Satwa Cikembulan Garut

Minggu, 09 Juli 2023 | 18:14 WIB
header img
Orang Tua Saat Dampingi Anaknya Untuk Beri Makan Singa di Program Feeding Lion and Tiger Taman Satwa Cikembulan Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang anak bernama Amanda (6) beberapa hari yang lalu bermimpi memberi makan binatang buas yakni Singa Afrika. Dalam mimpinya itu, Amanda menceritakan kepada kedua orang tuanya, bahwa dirinya bermimpi menyuapi hewan buas asal Afrika yang dikenal sebagai si raja Hutan.

Orang tuanya pun mendengar anaknya bercerita tentang mimpinya itu, teringat dengan Taman Satwa Cikembulan Garut. Dimana, di Taman Satwa tersebut ada program Feeding Lion and Tiger (Beri Makan Singa dan Harimau).

Akhirnya, Hari ini Minggu (8/7/2023), kedua orang tua Amanda (6) membawa anaknya itu ke Taman Satwa Cikembulan Garut untuk memberi makan Singa di program Feeding Time.

"Ya anak Saya cerita mimpi beri makan singa, teringat di berita ada program Feeding di Taman Satwa Cikembulan, akhirnya kita bawa ke Taman Satwa ini,"ungkap Eha (orang tua Amanda) usai mendampingi beri makan singa.

Eha menambahkan, mimpi anaknya itu akhirnya terwujud bisa memberi makan Singa, "Anak senang, habis dari semenjak mimpi terus aja menanyakan kapan untuk pergi ke Taman Satwa Cikembulan untuk beri makan Singa, Alhamdulillah akhirnya diwujudkan hari ini,"ujarnya.

Program Feeding Lion and Tiger di Taman Satwa Cikembulan Garut itu merupakan program dimana para pengunjung bisa berinteraksi secara langsung memberikan makan hewan buas tersebut. Namun, tetap dengan pendampingan dari pihak pengelola Taman Satwa Cikembulan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut