get app
inews
Aa Read Next : Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Desa Talagasari Bantu Petani Membajak Sawah

Libur Natal Bird Edutainment Taman Satwa Cikembulan Dibanjiri Pengunjung

Senin, 25 Desember 2023 | 15:46 WIB
header img
Pertunjukan Bird Edutainment Taman Satwa Cikembulan Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Bird Edutainment Taman Satwa Cikembulan Garut salah satu pertunjukan burung paruh bengkok yang saat ini hadir menghibur para pengunjung. Pada libur Natal 2023 ini pertunjukan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak bersama keluarganya yang hendak menikmati liburan natal maupun liburan sekolah.

Selain pertunjukan burung paruh bengkok, tim pengelola taman satwa Cikembulan juga menghadirkan atraksi Pet show yakni dua ekor kucing yang sudah terlatih menunjukkan keterampilannya yang dapat menghibur para pengunjung yang didominasi anak-anak dan para orang tuanya.

Ditemui iNewsGarut.id, pengelola taman satwa Cikembulan Willy Ariesta mengatakan, bird edutainment dan pet show ini ditampilkan untuk menghibur para pengunjung. Dimana, kata Dia, di dalamnya memberikan edukasi kepada para pengunjung untuk melestarikan alam dan lingkungan.

"Bentuk edukasi pada pengunjung ditunjukkan oleh burung paruh bengkok salah satunya tentang kelestarian alam dan lingkungan salah satunya membuang sampah pada tempatnya,"kata Willy, Senin (25/12/2023).

Menurutnya, animo para pengunjung untuk melihat bird edutainment dan pet show ini ternyata di libur natal sangat tinggi. Yang mana, imbuhnya, dari hari Sabtu hingga hari ini pengunjung yang datang ke taman satwa Cikembulan ada peningkatan yang begitu signifikan.

"Alhamdulillah 3 hari ini peningkatan pengunjung yang datang kesini sangat di signifikan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,"imbuhnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut